AC Milan dan Juventus Rebutan ‘New Pogba’

  • Whatsapp
Driss Nasser

Berita AC Milan – Strategi transfer AC Milan dibawah naungan Elliott Management adalah dengan banyak melakukan investasi pada pemain muda. Walaupun pada akhirnya Milan juga tidak menutup peluang untuk merekrut pemain senior untuk mendampingi mereka.

Melansir laporan dari Calciomercatoweb.it, kepala tim pemandu bakat AC Milan, Geoffrey Moncada, telah merekomendasikan talenta muda milik Bordeaux, Driss Nasser. Pemain yang baru berusia 17 tahun pada 14 September kemarin tidak hanya menarik minat Maldini, tetapi juga jajaran petinggi Juventus.

Bacaan Lainnya

Banyak pengamat yang mengatakan jika Driss Nasser memiliki gaya permainan seperti Paul Pogba. Dia merupakan pemain tengah yang memiliki kekuatan fisik dan teknik yang sangat bagus.

Pemain sepakbola kelahiran tahun 2004 itu merupakan tipe pemain gelandang box-to-box. Dia akan coba mencari selah dari rapatnya formasi lawan untuk menemukan ruang di lini tengah dan memberikan umpan ke rekan satu timnya.

AC Milan dan Bordeaux sendiri memilik hubungan yang cukup bagus. Hal itu ditandai dengan terjalinnya kesepakatan transfer yang melibatkan Yacine Adli pada bursa transfer musim panas kemarin.

I Rossoneri dapat kembali mengulang kesuksesannya merekrut pemain tim Ligue 1 itu, namun kini langkah mereka dipastikan tidak akan berjalan mudah karena adanya gangguan dari Juventus.

Dalam beberapa kesempatan, Juve selalu berhasil mengambil alih persaingan perebutan pemain dengan Milan. Selain sukses menikung Kaio Jorge dari Milan, raksasa Turin juga disebut sebagai klub terdepan untuk mendapatkan Julian Alvarez yang sudah lama diincar Maldini.

Bagaimana pun, peluang Milan untuk mendatangkan Driss Nasser belum sepenuhnya tertutup. Banyaknya pemain Prancis di skuad AC Milan saat ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi ‘new Pogba’ untuk merapat ke San Siro.

Pos terkait