AC Milan Tertarik Datangkan Kembali Mantan Pemain Akademi

Raoul Bellanova
Photos: gentside.co.uk

Berita AC Milan – Rossoneri dikabarkan tertarik mendatangkan pemain Bordeaux, Raoul Bellanova yang merupakan mantan pemain akademi klub. Cagliari kabarnya bakal memberi kontrak permanen terlebih dahulu, sebelum menjualnya lagi ke klub lain dengan harga lebih tinggi.

Bellanova musim ini sudah bermain cukup baik bersama Cagliari dengan status pinjaman di Serie A. Bek kanan berusia 21 tahun itu kini sudah bermain sebanyak 19 pertandingan dan tampil cukup solid bersama Cagliari.

Bacaan Lainnya

Manajemen Cagliari kabarnya bakal mengontrak permanen Bellanova di akhir musim dengan harga 1 juta euro. Tetapi, Cagliari juga bersedia untuk langsung melepasnya ke klub lain dengan harga lebih tinggi.

Sejumlah tim papan atas Serie A seperti Inter Milan, Napoli dan AC Milan dikabarkan tertarik dengan Bellanova, berdasarkan laporan Sportsnews.eu. Cagliari nampaknya bakal melepas pemain Timnas Italia U-21 tersebut di kisaran 15 juta euro pada bursa transfer mendatang.

Raoul Bellanova merupakan produk akademi Rossoneri yang dijual ke Bordeaux pada awal tahun 2019. Setelah itu, ia sempat dipinjamkan ke beberapa tim seperti Pescara, Atalanta dan sekarang Cagliari.

Pemain 21 tahun tersebut bisa menjadi salah satu prospek yang dimiliki oleh AC Milan, khususnya di posisi bek kanan. Akan tetapi, Bellanova harus bersaing dengan Pierre Kalulu untuk memperebutkan posisi di tim utama.

Rossoneri mungkin bakal meminjamkan Bellanova ke klub lain, seandainya manajemen berhasil merekrutnya di bursa transfer. Klub perlu melakukan negosiasi dengan pihak Cagliari nantinya, agar AC Milan tidak harus membayar 15 juta euro untuk membawa Bellanova ke San Siro.

Pos terkait