Rafael Leao Dianggap Fenomenal Oleh Alexis Saelemaekers

Rafael Leao
Photos: pledgetimes.com

Berita AC Milan – Pemain muda Portugal, Rafael Leao mendapatkan pujian dari rekan setimnya yakni Alexis Saelemaekers. Leao dianggap sebagai pemain fenomenal oleh Saelemaekers atas perkembangan sang pemain dalam beberapa waktu terakhir.

Rafael Leao merupakan salah satu pemain muda yang mempunyai prospek cerah di AC Milan saat ini. Pemain yang didatangkan dari Lille tahun 2019 itu terus memperlihatkan perkembangan di bawah arahan Stefano Pioli.

Bacaan Lainnya

Alexis Saelemaekers yang merupakan rekan satu timnya, berpendapat bahwa pemain 22 tahun tersebut merupakan salah satu sosok yang fenomenal.

“Sebagai seorang penyanyi, saya harus memberinya nilai 4 dari 10 secara jujur. Sebaliknya, saya bakal memberikan nilai bagus 8,5 dari 10 untuknya. Bagi saya, ia masih dapat meningkatkan permainannya. Sebab ia merupakan salah satu pemain fenomenal,” ujar Alexis Saelemaekers kepada SportMediaset.

Manajemen klub berencana untuk memberi Leao kontrak baru, walaupun kontraknya saat ini akan habis pada 2024 mendatang. Pemain Portugal ini juga rencananya bakal diberikan gaji tiga kali lipat oleh manajemen AC Milan dalam kontrak baru tersebut.

Tiga musim terakhir, Leao konsisten mencetak enam gol untuk Rossoneri di Serie A. Musim 2021/22 ini, ia berkesempatan bisa mencetak gol lebih banyak karena pertandingan baru memasuki pekan ke-26.

Rafael Leao berharap bisa membantu AC Milan finish setinggi mungkin di Serie A, atau bahkan memenangkan gelar Scudetto. Apapun masih bisa terjadi sebelum musim 2021/22 berakhir. Mari kita nantikan sepak terjang pemain 22 tahun itu bersama Rossoneri sampai akhir musim.

Pos terkait