Kandidat Kapten AC Milan Selanjutnya Menurut Massimo Ambrosini

Massimo Ambrosini
Photos: sempremilan.com

Berita AC Milan – Mantan gelandang AC Milan, Massimo Ambrosini berbicara soal beberapa pemain yang bakal menjadi kandidat kapten klub setelah Alessio Romagnoli. Sebab masa depan Romagnoli masih belum dapat dipastikan sejauh ini, padahal kontraknya bakal habis pada akhir musim 2021/22.

Alessio Romagnoli yang sudah memegang ban kapten Rossoneri sejak musim 2018/19 belum juga memperpanjang kontraknya. Hal itu membuat Stefano Pioli perlu mempersiapkan nama untuk menggantikan Romagnoli sebagai kapten tim musim depan.

Bacaan Lainnya

Simon Kjaer, Davide Calabria dan Zlatan Ibrahimovic merupakan kandidat paling mungkin yang bakal dipilih Stefano Pioli sebagai kapten. Akan tetapi, Massimo Ambrosini yang merupakan mantan pemain AC Milan memiliki pendapatnya sendiri mengenai hal tersebut.

Saat diwawancara oleh La Gazetta Dello Sport, Ambrosini menyebut beberapa nama yang mungkin bakal menjadi Romagnoli. Dalam wawancara tersebut, ia mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer dan Sandro Tonali punya kualitas untuk memegang ban kapten Rossoneri.

“Jika performa Tonali terus konsisten, ia bisa menjadi kapten. Ia punya semua kualitas untuk memegang tanggung jawab tersebut di masa depan. Simon Kjaer juga ada dalam kepala saya. Kjaer adalah kapten murni yang sudah berpengalaman memimpin rekan-rekannya di tim nasional,” ujar Ambrosini kepada La Gazetta Dello Sport.

“Kenapa bukan Ibra saja jika pemain tersebut bertahan di Milan? Semuanya masih mungkin. Akan sangat indah bagi Ibrahimovic saat dirinya menjadi kapten tim di penghujung karier.”.

Pos terkait