Jonathan David Dibanderol 60 Juta Euro Oleh Lille

Jonathan David
Photos: cbssports.com

Berita AC Milan – Salah satu pemain incaran Rossoneri pada musim panas 2022, Jonathan David kabarnya dibanderol 60 juta euro oleh Lille. Selain itu, skuat asuhan Stefano Pioli juga harus bersaing dengan sejumlah pemain top seperti Dortmund, Inter Milan, Arsenal dan Newcastle United.

Sejumlah pemain depan saat ini sedang dipantau oleh AC Milan. Demi menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud sebagai mesin gol di masa depan.

Bacaan Lainnya

Mulai dari Divock Origi sampai Andrea Belotti, manajemen klub berusaha mendatangkan pemain-pemain haus gol untuk memperkuat lini serang. Selain pemain di atas, penyerang muda Lille bernama Jonathan David kabarnya juga masuk dalam daftar belanja klub menurut laporan Calciomercato.

Pemain yang lahir di New York, Amerika Serikat itu juga dibanderol dengan harga tinggi yakni tidak kurang dari 60 juta euro. Lille memberi banderol tersebut karena penyerang 22 tahun itu musim ini sudah mengemas 12 gol di Ligue 1 2021/22.

Hal itu membuat sejumlah klub top Eropa seperti Arsenal, Dortmund, Newcastle United sampai Inter Milan dikabarkan tertarik merekrut Jonathan David. Selain itu, rival Rossoneri yakni Inter Milan nampaknya bersedia untuk menebus sang pemain di kisaran 60 juta euro.

AC Milan bakal diuntungkan jika bisa mendatangkan Jonathan David ke San Siro, karena ia memiliki kualitas penyelesaian akhir yang sangat bagus. Penyerang berkebangsaan Kanada itu juga bisa menjadi aset jangka panjang Rossoneri karena ia masih bisa berkembang jauh lebih baik lagi dibandingkan saat ini.

Pos terkait