Lini Depan Kurang Greget, Rating Pemain AC Milan vs Udinese

AC Milan
Photos: skysports.com

Berita AC MilanRossoneri lagi-lagi harus kehilangan poin penuh setelah ditahan imbang Udinese 1-1 di San Siro pada Sabtu (26/2) dini hari tadi. Dalam pertandingan tersebut, AC Milan lebih mendominasi namun lini depan tampil kurang baik malam tadi.

Rafael Leao berhasil mencetak gol terlebih dahulu untuk AC Milan di menit 29 setelah menerima assist Sandro Tonali. Akan tetapi, skuat asuhan Stefano Pioli gagal mempertahankan keunggulan karena harus kebobolan oleh gol Destiny Udogie pada menit 66.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan melawan Udinese semalam, Rossoneri sebenarnya berhasil mendominasi dengan catatan penguasaan bola sebesar 60 persen lebih. Tetapi AC Milan tidak banyak menciptakan peluang dalam laga tersebut, total hanya ada tiga tembakan yang mengarah ke gawang lawan dari sembilan percobaan.

Sementara itu, Udinese sukses melepaskan enam tembakan ke arah gawang Rossoneri dari sebelas percobaan. Walaupun kemasukan satu gol, Mike Maignan malam tadi tampil cukup baik dibandingkan dengan pertandingan melawan Salernitana.

Lini depan AC Milan terlihat kurang greget jika dibandingkan dengan Udinese yang melepaskan lebih banyak tendangan ke gawang Maignan. Beruntung, lini belakang tampil cukup solid dalam menghadapi gempuran dari tim tamu.

Berikut ini rating semua pemain yang tampil di pertandingan AC Milan vs Udinese.

Starting XI

Maignan (6)
Calabria (5,5)
Romagnoli (6)
Hernandez (6)
Tonali (6)
Kessie (6)
Messias (5,5)
Diaz (5,5)
Leao (6,5)
Giroud (5,5)

Pemain Pengganti

Rebic (5)
Saelemaekers (6)
Maldini (6)

Pos terkait