AC Milan Jadikan Bek Montpellier Alternatif Sven Botman

AC Milan
Photos: lagazettedemontpellier.com

Berita AC Milan – Manajemen klub sudah menyiapkan alternatif seandainya gagal mendapatkan tanda tangan bek Lille, Sven Botman musim panas mendatang. Pemain bertahan Montpellier bernama Maxime Esteve kabarnya bakal menjadi alternatif Sven Botman pada bursa transfer.

Nama Maxime Esteve melejit bersama Montpellier di Ligue 1, padahal sang pemain baru dipromosikan dari akademi ke tim utama. Pemain 19 tahun itu tampil cukup solid di sektor pertahanan Montpellier dalam 13 penampilannya di Ligue 1 2021/22.

Bacaan Lainnya

Calciomercato mengabarkan bahwa Ricky Massara dan Paolo Maldini tertarik untuk memasukkan namanya dalam daftar belanja. Esteve dinilai cocok dijadikan sebagai alternatif Sven Botman jika Rossoneri gagal mendapatkan tanda tangan bek Lille tersebut.

Pemain kelahiran tahun 2002 itu memiliki postur tubuh yang tinggi, yakni 193 cm. Ia punya kemampuan yang sangat bagus dalam memotong aliran bola lawan, tetapi ia punya banyak kekurangan.

Akurasi operan yang rendah dan sering salah mengambil keputusan saat melakukan tekel merupakan kekurangan yang dimiliki Esteve. Meskipun begitu, hal tersebut masih bisa diperbaiki oleh Stefano Pioli dan stafnya, mengingat umurnya yang baru menginjak 19 tahun.

AC Milan bisa mendapatkan Maxime Esteve dengan harga murah dari Montpellier, tetapi perlu memoles lagi kemampuan sang pemain. Seandainya Stefano Pioli bisa memoles Esteve, bukan tidak mungkin pemain Prancis itu bakal menjadi pilihan utama lini belakang Rossoneri di masa depan.

Pos terkait