Torino Berharap Bisa Pertahankan Tommaso Pobega Musim 2022/23

Tommaso Pobega
STADIO OLIMPICO GRANDE TORINO, TURIN, ITALY - 2021/09/23: Tommaso Pobega of Torino FC in action during the Serie A football match between Torino FC and SS Lazio. The match ended 1-1 tie. (Photo by Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Berita AC Milan – Torino berharap bisa mempertahankan pemain yang dipinjam dari AC Milan, Tommaso Pobega pada musim depan. Keinginan tersebut nampaknya sulit direalisasikan, sebab manajemen klub tidak menunjukkan sinyal positif dari peminjaman Pobega ke Torino sejauh ini.

Rossoneri musim depan bakal kedatangan sejumlah pemain yang dipinjamkan ke klub lain. Yacine Adli, Tommaso Pobega dan Lorenzo Colombo merupakan sebagian contoh pemain yang bakal kembali berseragam AC Milan musim depan.

Bacaan Lainnya

Salah satu dari tiga pemain tersebut yakni Tommaso Pobega nampaknya masih diminati oleh Torino musim depan, menurut laporan Calciomercato. Pelatih Torino, Ivan Juric merasa timnya masih membutuhkan kehadiran pemain yang masih berumur 22 tahun itu pada musim 2022/23 mendatang.

Akan tetapi, manajemen AC Milan nampaknya enggan untuk kembali meminjamkan sang pemain ke Torino. Karena manajemen klub sejauh ini belum menunjukkan kepuasan terhadap peminjaman Tommaso Pobega ke Torino.

Kemungkinan besar Pobega bakal menjadi pemain lapis skuat asuhan Stefano Pioli musim depan. Atau dipinjamkan lagi ke klub lain yang bisa memberi Pobega banyak kesempatan bermain.

Keinginan Torino untuk membeli Pobega tentu tidak mungkin terjadi. Karena Paolo Maldini dan Ricky Massara memiliki perasaan yang bagus mengenai masa depan Tommaso Pobega bersama Rossoneri.

Sebanyak 22 pertandingan sudah dijalani Pobega bersama Torino di Serie A sejauh ini. Total ada empat gol yang sudah disarangkan Pobega ke gawang Salernitana, Genoa, Empoli dan Hellas Verona dalam 22 penampilan tersebut.

Pos terkait