Gerard Deulofeu: Saya Cinta AC Milan!

Gerard Deulofeu
Photos: eurosport.com

Berita AC Milan – Pemain Udinese, Gerard Deulofeu mengutarakan rasa cintanya kepada Rossoneri jelang pertandingan AC Milan vs Udinese pada Sabtu (26/2) dini hari. Selain itu, ia juga sedikit membocorkan alasan kenapa dirinya tidak dapat memperpanjang kerjasama dengan AC Milan.

Awal pekan ini, salah satu jurnalis bernama Matteo Moretto mengabarkan bahwa Rossoneri tengah memantau Gerard Deulofeu di Udinese. Deulofeu sendiri sejauh ini tampil cukup baik karena mampu mengemas tujuh gol di Serie A dalam 21 penampilan.

Bacaan Lainnya

Jelang pertandingan AC Milan vs Udinese, pemain 27 tahun itu berbicara beberapa hal soal Rossoneri kepada CBS Sports. Dalam wawancara tersebut, ia menjelaskan alasannya tidak memperpanjang kerjasama dengan AC Milan setelah musim 2016/17.

“Saya tidak bertahan (di AC Milan) karena Barcelona menebus klausul buy-back saya dari Everton saat itu. Manajemen klub AC Milan juga sedang dalam masa transisi. Adriano Galliani ingin saya bertahan, tetapi manajemen yang baru tidak,” ucap Deulofeu kepada CBS Sports.

Selain itu, Deulofeu juga mengungkapkan rasa cintanya kepada Rossoneri saat ini. Ia juga memiliki keinginan untuk bertukar jersey dengan Rafael Leao, sebab dirinya terkesan dengan pemain 22 tahun itu.

“Saya mencintai AC Milan, sejak saya bermain di sana pada paruh kedua musim 2016/17. Saya terkesan dengan performa Leao musim ini. Rencananya, saya akan bertukar jersey dengan Leao di pertandingan selanjutnya.”.

Pos terkait