Antonio Conte Bakal Tangani Rossoneri Di Masa Depan?

Antonio Conte
Photos: teamtalk.com

Berita AC Milan – Manajer Tottenham, Antonio Conte kabarnya menjadi salah satu kandidat pelatih AC Milan di masa depan. Jika Stefano Pioli gagal memberikan gelar untuk Rossoneri dalam waktu dekat.

Masa depan Antonio Conte di Tottenham saat ini sedang dalam bahaya. Diharapkan bisa membawa Spurs menembus posisi empat besar, kini Tottenham justru berada di urutan kedelapan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Bacaan Lainnya

Tottenham terpaut tujuh poin dengan Manchester United yang berada di posisi empat, serta memiliki tabungan satu pertandingan. Meskipun begitu, sulit rasanya bagi Conte untuk mengangkat posisi Tottenham ke posisi empat besar dalam beberapa pertandingan ke depan.

Kariernya berada di ujung tanduk, mantan pelatih Inter Milan itu justru dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Menurut laporan Calciomercato, PSG, Manchester United sampai AC Milan punya minat untuk menjadikannya pelatih.

Conte memang mempunyai rekam jejak yang bagus dalam menangani tim-tim besar. Yang terbaru, ia sukses mengantarkan Inter Milan memenangkan Scudetto yang didominasi Juventus dalam satu dekade terakhir.

Kabar ini tentu bakal memberi sedikit tekanan kepada Stefano Pioli untuk memenangkan Scudetto musim 2021/22 ini. Sebab jika Pioli gagal meraihnya, bukan tidak mungkin manajemen klub bakal menggantikannya dengan Antonio Conte.

Sebelum musim 2021/22 berakhir, Stefano Pioli masih punya waktu beberapa bulan lagi untuk mempertahankan pucuk klasemen Serie A. Tetapi skuat AC Milan harus berjuang terlebih dahulu, karena mereka harus bersaing ketat dengan Inter Milan dan Napoli dalam perburuan Scudetto.

Pos terkait