Thierry Henry: “Saya Melihat Yacine Adli yang Baru!”

Henry Yacine Adli

Berita AC Milan – Pada penghujung musim panas lalu, AC Milan akhirnya berhasil menggaet salah satu talenta muda terbaik Liga Prancis milik Bordeaux, Yacine Adli.

AC Milan saat itu mengontrak Yacine Adlie secara permanen sampai tahun 2026. Namun I Rossoneri meminjamkan pemain sepakbola berusia 21 tahun itu selama 1 musim ke Bordeaux.

Bacaan Lainnya

Meski timnya saat ini masih terjerembab di zona degradasi, Yacine Adli tetap mampu menampilkan performa yang menawan. Bahkan performa bagusnya telah mengundang perhatian dari legenda sepakbola timnas Prancis, Thierry Henry.

“Anda mengubah sikap Anda, Anda berani melawan Reims dan PSG. Anda juga mendorong orang lain. Saya melihat Yacine Adli yang baru.” tutur Henry dikutip dari Milanreports.

Yacine Adli, di sisi lain, menjawab pujian penyerang legendaris Arsenal itu: “Saya mengerti dengan sempurna. Tahun lalu kami mengalami musim yang sulit dan kami belajar dari pelajaran kami. Sekarang kami sedang membangun kembali dan kami membutuhkan waktu tetapi kami tahu kami harus bergegas.”

“Ini bukan wacana pribadi tapi wacana kolektif, kami merasa lebih bersatu, lebih memiliki kekuatan.” tandasnya.

Therry Henry kemudian memberikan tantangan bagi Yacine Adli untuk melihatnya di Piala Dunia Qatar tahun depan bersama timnas Prancis.

“Saya akan menantang Anda: Piala Dunia sudah dekat, kan? Kemudian sampai jumpa disana dalam setahun.”

Musim ini Yacine Adli telah memainkan 13 pertandingan untuk Bordeaux dengan berhasil menorehkan 1 gol dan 3 assist di Ligue 1.

Pos terkait