Romain Faivre: “Saya Melihat Derby dan Ingin Berada di Sana”

Berita Terbaru AC Milan
Photo: Twitter

Berita AC Milan – Andai pada musim panas lalu Romain Faivre tidak melakukan tindakan indisipliner, mungkin sekarang dia sudah menjadi pemain AC Milan.

Kala itu manajemen I Rossoneri sudah begitu dekat untuk mencapai kata sepakat dengan klub pemilk Faivre, Brest. Namun sang pemain yang begitu pede akan segera pergi ke Milan memilih untuk  tidak datang dalam pertandingan melawan Strasbourg.

Bacaan Lainnya

Sebuah hal yang membuat manajemen Brest begitu murka hingga akhirnya menghentikan pembicaraan negosiasi dengan Milan dan menahan kepergian Romain Faivre.

Kini segalanya sudah kembali normal, Romain Faivre sudah kembali bermain untuk Brest guna membantu klubnya lolos dari jerat zona degradasi Ligue 1.

Meski demikian, Faivre tetap memendam asanya untuk bergabung dengan AC Milan. Bahkan baru-baru ini winger berusia 23 tahun itu mengungkapkan jika dirinya sudah bersiap untuk Milan.

“Saya bersiap-siap untuk Milan karena ketika Paolo Maldini memanggil Anda… itu sesuatu yang istimewa. Saya melihat Derby dan saya ingin berada di sana.” ungkap Romain Faivre kepada Gazzetta dello Sport.

Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar jika Brest telah menolak tawaran Milan senilai € 12 juta plus €3 juta untuk merekrut Faivre. Klub Ligue 1 itu ingin menjual pemain andalannya tersebut pada jendela bursa transfer musim panas tahun depan.

Musim ini Romain Faivre telah memainkan 12 pertandingan untuk Brest di Ligue 1 dengan sukses mengemas 4 gol dan 4 buah assist.

Pos terkait