Romain Faivre Anggap Kegagalan Gabung AC Milan Sebagai Berkah Tersembunyi

Romain Faivre
Photos: ol.fr

Berita AC Milan – Romain Faivre melontarkan perkataan tidak sedap mengenai kegagalannya gabung ke AC Milan. Pemain 23 tahun itu berkata bahwa kegagalan tersebut merupakan “berkah tersembunyi” untuknya saat ini.

Selama berbulan-bulan, Rossoneri terus dikaitkan dengan Faivre saat masih berseragam Brest sebelum musim dingin 2022. AC Milan bahkan telah menyiapkan jet pribadi untuk Faivre untuk memuluskan transfernya di hari terakhir bursa transfer.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi manajemen klub enggan mengeluarkan uang sebesar 15 juta euro kepada Brest untuk pemain Prancis itu. Dan pada akhirnya, Lyon menyetujui banderol 15 juta euro tersebut untuk membawa Faivre dari Brest.

Setelah gabung ke Lyon, Faivre melontarkan ucapan tidak enak mengenai AC Milan. Faivre mengatakan bahwa kegagalannya gabung ke Rossoneri merupakan sebuah “berkah tersembunyi” yang telah didapatkan olehnya.

“Tentu sangat tersanjung, ketika AC Milan tertarik dengan saya. Namun mereka gagal mendapatkan saya. Akan tetapi, itu merupakan sebuah berkah yang tersembunyi,” ucap Faivre kepada La Provence.

“Saya mengatakan ini pada diri sendiri ‘Anda beruntung berada di Ligue 1, Brest. Bermain dalam hampir setiap pertandingan dan mampu memanfaatkannya. Akan ada kesempatan untuk bermain di klub besar suatu saat nanti.’.”.

Bersama klub barunya yakni Lyon, Romain Faivre sudah bermain dua kali selama 90 menit dan sekali dalam 45 menit di Ligue 1. Kini ia berharap bisa dimainkan lebih sering sekaligus membawa Lyon finish di posisi tertinggi Ligue 1 2021/22.

Pos terkait