Romain Faivre Selangkah Lagi Gabung Olympique Lyon

Romain Faivre Lyon AC Milan
Photo: fsans-filtre.fr

Berita AC Milan – Terbatasnya sektor finansial AC Milan telah memaksa Paolo Maldini dan Massara untuk melihat satu per satu pemain incarannya melayang ke klub lain. Yang terbaru adalah Romain Faivre yang dikabarkan akan segera resmi bergabung dengan Olympique Lyon.

Faivre bukanlah sebuah nama baru karena sejak bursa transfer musim panas lalu, pemain Prancis berusia 23 tahun itu sudah menjadi target transfer I Rossoneri. Namun proses negosiasi berjalan alot karena Milan tidak bisa memenuhi tuntutan harga yang dipatok oleh Brest sebagai klub pemiliknya.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, Romain Faivre sudah berada di Lyon hari ini untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontraknya sebagai pemain baru Lyon hingga Juni 2026. Kesepakatan selesai, dan pihak klub akan segera memberikan konfirmasi.

Brest akan menerima € 15 juta plus sejumlah bonus tambahan dari proses penjualan Faivre ini. Kesepakatan sudah terjalin sejak hari Sabtu kemarin.

AC Milan sendiri sampai saat ini masih kesulitan untuk menjual Samu Castillejo. Padahal jika sang winger tidak mengulur-ngulur waktu dengan memilih-milih klub, Milan dapat menggunakan dana penjualannya untuk membeli pemain buruannya.

Untuk sektor sayap kanan, Stefano Pioli akan mengandalkan Alexis Saelemaekers dan Junior Messias, tidak ada lagi tempat bagi Castillejo. Anehnya, mantan pemain Villarreal itu masih enggan untuk meninggalkan Milan saat klub juga butuh uang dari hasil penjualannya.

Pos terkait