Diklaim Lebih Pilih Main Bareng Ronaldo Ketimbang Ibrahimovic, Begini Klarifikasi Rafael Leao

Leao Ronaldo Ibrahimovic
Photo: AFP/ANADOLU AGENCY/PIER MARCO TACCA

Berita AC Milan – Rafael Leao sempat membuat dahi Milanisti mengernyit setelah ia sempat diklaim lebih memilih main bareng Cristiano Ronaldo ketimbang rekan setimnya di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Sebagaimana diketahui, saat ini Rafael Leao telah bertolak ke Portugal untuk membela negaranya dalam babak kualifikasi Piala Dunia. Bersama dengan kaptennya, Cristiano Ronaldo, pemain berusia 22 tahun akan melawan Irlandia dan Serbia pada bulan November ini.

Bacaan Lainnya

Dalam pernyataan yang ia sampaikan dalam konferensi persnya bersama timnas Portugal, Leao ditanya soal lebih bahagia bekerja dengan Ibra atau Ronaldo, dan berikut adalah petikan wawancaranya:

“Kami mengharapkan dua final, kami tidak bermain untuk hasil imbang. Kami ingin memenangkan kedua pertandingan untuk mendapatkan tempat pertama di grup.”

“Kami adalah Portugal, kami selalu memasuki lapangan dengan keinginan untuk menang. Irlandia dan Serbia adalah dua tim yang sangat kuat, kami harus tetap fokus meski akan ada sedikit kecemasan untuk lolos,”

Sebagai bagian dari pertanyaan, Leao ditanya: “Apakah Anda lebih bahagia bekerja dengan Ibrahimovic atau dengan Cristiano Ronaldo?

Dia menjawab: “Saya selalu mencoba belajar dari mereka, mereka adalah dua pemain hebat. Saya lebih senang berbagi lapangan dengan CR7 karena dia adalah pemain yang sangat saya kagumi.” jelasnya.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu dengan cepat mengklarifikasi apa yang sebenarnya dia maksud di media sosial saat dia mengutip tweet dari PlanetaMilan yang menyampaikan kutipannya dengan berkomentar ‘Dengan mereka berdua’ bersama dengan jabat tangan dan emoji diam.

Dengan usia yang masih sangat muda, penting bagi Rafael Leao untuk belajar dari para juara. Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic adalah 2 sosok sempurna bagi Leao untuk mengasah bakat besarnya.

Pos terkait