Antisipasi Kepergian Romagnoli, AC Milan Sasar Bek Atalanta

Jose Luis Palomino AC Milan
Photo: https://eastbridge-sb.com

Berita AC Milan – Situasi kontrak Alessio Romagnoli bersama dengan AC Milan masih belum menemukan kejelasan. Padahal kontrak sang kapten akan segera habis pada akhir musim ini.

Sebuah kondisi yang membuat Milan was-was dan kini manajemen I Rossoneri tengah menyiapkan sejumlah nama sebagai kandidat pengganti Romagnoli musim depan.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan dari jurnalis Alessandro Jacobone, AC Milan telah menjadikan bek tengah milik Atalanta, Jose Luis Palomino, sebagai kandidat pengganti Romagnoli.

Sumber tersebut bahkan mengklaim jika Milan dan perwakilan Palomino pada Senin kemarin telah menjalin kontak. Bek Atalanta berusia 31 tahun itu sebenarnya sudah ditawarkan ke Milan sebagai calon pengganti Romagnoli jika sang kapten tidak memperpanjang kontraknya di San Siro.

Dengan usia yang sudah tak lagi muda, Jose Luis Palomino bukanlah tipikal investasi yang begitu disukai oleh Elliott Management. Namun dengan pengalamannya yang sudah bermain dalam 130 pertandingan Serie A, serta 31 pertandingan Liga Champions, mungkin Elliott dapat mempertimbangkannya.

Namun demikian, kemungkinan perpanjangan kontrak Romagnoli dengan Milan belum sepenuhnya tertutup. Beberapa sumber mengatakan jika mantan pemain AS Roma itu masih ingin mengabdi di San Siro.

Masalahnya adalah sekarang Milan memiliki hubungan yang sangat buruk dengan agen Romagnoli, Mino Raiola. Semenjak gagalnya perpanjangan kontrak Donnarumma, Raiola seperti menyimpan dendam yang teramat besar kepada AC Milan.

Musim ini Jose Luis Palomino telah memainkan 13 pertandingan untuk Atalanta dengan sumbangsih 1 buah assist di semua kompetisi.

 

Pos terkait