Yacine Adli akan Datang Lebih Cepat?

Yacine Adli AC Milan
Photo: Twitter @ACMilan

Berita AC Milan – Yacine Adli tampil begitu mempesona bersama Bordeaux musim ini. Dari 13 pertandingan, pemain sepak bola berusia 21 tahun itu telah terlibat dalam terciptanya 4 gol Les Girondins.

Yacine Adli sendiri secara de facto adalah pemain AC Milan. Statusnya di Bordeaux adalah sebagai pemain pinjaman selama semusim, yang merupakan salah satu syarat dari proses transfernya ke Milan pada musim panas kemarin.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan dari La Gazzetta dello Sport, kesepakatan antara Milan dan Bordeaux dapat direvisi jika perlu. Manajemen tahu bahwa Franck Kessié dan Ismaël Bennacer akan pergi selama beberapa minggu di bulan Januari karena mereka masing-masing mewakili Pantai Gading dan Aljazair untuk Africa Cup.

Sepeninggal Kessie dan Bennacer, lini tengah I Rossoneri tinggal menyisakan Sandro Tonali, Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic. Dari ketiga nama tersebut, hanya Tonali yang penampilannya sesuai standart Milan saat ini.

Selain itu, dengan budget transfer yang serba terbatas, Paolo Maldini tentu akan kesulitan dalam menemukan pemain tengah yang berkualitas. Mendatangkan Yacine Adli lebih cepat bisa menjadi solusi terbaik bagi AC Milan saat ini.

Sang gelandang sendiri sudah beberapa kali menunjukkan keterikatannya dengan AC Milan dan tidak akan menjadi masalah bagi Adli untuk bergabung dengan Milan di bulan Januari nanti.

Namun masalahnya adalah apakah Bordeaux bersedia melepas salah satu pilarnya Januari nanti? Yacine Adli, meskipun masih bau kencur, adalah pemain tak tergantikan di skuad Vladimir Petković.

Kepergian Yacine Adli tentu akan menjadi pukulan telak bagi Bordeaux yang tengah berjuang untuk lolos dari jerat zona degradasi Ligue 1 musim ini. Patut kita tunggu bagaimana jurus Paolo Maldini untuk menyelesaikan masalah ini.

Pos terkait