Begini Kondisi Terkini Tomori, Rebic, Leao dan Brahim Diaz

Leao Brahim Diaz
Photo: @AP Phoro

Berita AC Milan – Jelang pergantian tahun, AC Milan tengah mendapat ujian berat setelah badai cedera kembali menghampiri klub yang bermukim di Stadion San Siro tersebut.

Saat ini Milan baru saja ditinggal Tomori dan Ante Rebic yang mengalami cedera jelang pertandingan melawan Fiorentina akhir pekan kemairn. Leao juga sempat ditarik keluar dan tidak bisa menyelesaikan pertandingannya di Artemio Franchi.

Bacaan Lainnya

Selain ketiga nama di atas, Brahim Diaz juga belum menemukan bentuk permainan terbaiknya setelah sembuh dari Covid-19. Melawan Fiorentina dan Inter, pemain pinjaman dari Real Madrid itu seperti mati kutu saat dikepung para gelandang tim lawan.

SportMediaset melaporkan bahwa kondisi Fikayo Tomori akan diamati untuk memahami apakah ia telah pulih dari cedera pinggul yang membuatnya absen dari kekalahan melawan Fiorentina Minggu kemarin.

Jika tidak bisa sembuh tepat waktu, maka Simon Kjaer akan bermain bersama Alessio Romagnoli melawan juara La Liga, Atletico Madrid, Kamis nanti. Matteo Gabbia – yang mendapat ujian yang sangat berat oleh Dusan Vlahovic – tidak akan diturunkan lagi sejak menit pertama.

Brahim Diaz sedang berjuang untuk mendapatkan kembali performanya sejak ia terkena Covid. Dia kemungkinan masih akan tetap bermain sebagai starter saat melawan tim asuhan Diego Simeone.

Rafael Leao, kondisinya masih misteri saat ini. Namun media tersebut meyakini jika Stefano Pioli akan tetap memasang Leao sebagai starter karena Rebic kabarnya harus beristirahat hingga Januari. Dengan kabar itu maka winger Portugal sepertinya tidak mengalami masalah fisik yang serius.

Bagaimanapun AC Milan membutuhkan kemenangan untuk bisa menghidupkan asa mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Gagal menang bisa mengakibatkan langkah mereka bisa terhenti lebih cepat.

 

Pos terkait