AC Milan Berhadapan dengan Juventus Dalam Perburuan Tiemoue Bakayoko

Berita AC Milan Tiemoue Bakayoko

Berita AC Milan – Manajemen AC Milan terus mencari gelandang untuk memperkuat lini tengah agar bisa tampil maksimal pada musim depan. Sejumlah nama terkenal seperti Renato Sanches dan Manuel Locatelli kabarnya menjadi target AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, perburuan dua pemain tersebut diyakini sangat sulit karena Manuel Locatelli dan Renato Sanches kini diminati oleh banyak klub top Eropa. Hal tersebut membuat harga dua pemain itu bisa melonjak tinggi.

Bacaan Lainnya

Sekarang Rossoneri mulai mengalihkan perhatian ke salah satu gelandang milik Chelsea, Tiemoue Bakayoko menurut laporan dari Corriere Dello Sport. Gelandang berkebangsaan Prancis itu sudah familiar bagi para penggemar AC Milan karena ia sempat bermain di San Siro pada musim 2018/19 dengan status pinjaman.

Chelsea kini terbuka untuk melepas pemain berusia 26 tahun itu ke klub lain pada musim panas ini. Tiemoue Bakayoko gagal mendapatkan tempatnya di tim utama, oleh sebab itu Chelsea nampaknya akan melepas pemain tersebut jika ada tawaran menarik yang datang.

Dalam empat musim terakhir, ia selalu dipinjamkan ke beberapa klub seperti AC Milan, AS Monaco dan Napoli. Kemungkinan besar Chelsea akan menjualnya pada musim panas ini karena kontrak Tiemoue Bakayoko akan habis pada tahun depan.

Tiemoue Bakayoko bisa menjadi salah satu pemain yang dapat meningkatkan persaingan di lini tengah AC Milan musim depan. Ia memiliki fisik yang kuat dan sudah memiliki pengalaman bermain di Serie A selama kurang lebih dua musim.

Akan tetapi, AC Milan masih harus bersaing dengan Juventus untuk membawa mantan gelandang AS Monaco tersebut. Meskipun begitu, Tiemoue Bakayoko nampaknya akan lebih memilih untuk pergi ke San Siro karena sudah pernah bermain untuk Rossoneri beberapa tahun lalu.

Selain itu, Chelsea juga nampaknya akan melepas Tiemoue Bakayoko dengan harga di kisaran 25-35 juta euro. Tentu nominal tersebut bisa dibilang murah untuk seorang pemain yang sudah memiliki pengalaman cukup banyak di Italia sejauh ini.

Musim lalu gelandang berkebangsaan Prancis itu tampil sebanyak 32 pertandingan bersama Napoli dan berhasil mengoleksi dua gol juga sebuah assist. Sayangnya, ia hanya membawa Napoli berada di posisi kelima pada klasemen akhir Serie A 2020/21.

Pos terkait