Terus Dipepet AC Milan, Presiden Lazio Turunkan Harga Luis Alberto

Berita AC Milan
As Roma 20/02/2021 - campionato di calcio serie A / Lazio-Sampdoria / foto Antonello Sammarco/Image Sport nella foto: esultanza gol Luis Alberto

Berita AC Milan – Di penghujung bursa transfer musim panas lalu, Luis Alberto tiba-tiba mencuat sebagai calon rekrutan terbaru AC Milan.

Pemain Spanyol itu bahkan sempat mangkir dalam sesi latihan awal Lazio, yang kabarnya sempat membuat berang Maurizio Sarri. Hal itu terjadi lantaran sang pemain sudah mengungkapkan niatannya untuk bergabung dengan Milan.

Bacaan Lainnya

Namun karena mepetnya waktu bursa transfer yang tinggal menyisakan seminggu, dan Milan gagal untuk menjual beberapa pemainnya seperti Castillejo dan Conti, proses transfer Luis Alberto ini akhirnya menguap di tengah jalan.

Menukil laporan media Calciomercato, Lazio kabarnya telah bersedia untuk menurunkan banderol harga Luis Alberto menjadi 40-50 juta euro. Sebelumnya, saat AC Milan coba menggaetnya, tim Elang Ibukota mematok mantan pemain Liverpool tersebut di angka 60 juta euro.

Media tersebut juga mengklaim jika Luis Alberto dan Lazio telah membuat perjanjian pada musim panas kemarin jika sang pemain dapat pergi jika muncul tawaran yang tepat.

Nilai transfer senilai 40-50 juta euro tentu tidak murah bagi AC Milan. Namun mengingat membaiknya keuangan klub setelah kembali berpartisipasi di Liga Champions, tentu dapat membantu mereka untuk mewujudkan proses transfer ini.

Terlebih AC Milan juga memiliki kartu AS pada diri Alessio Romagnoli yang juga diminati oleh Lazio. Sang kapten kabarnya tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim ini dan ia bisa pergi ke Lazio yang merupakan klub impian masa kecilnya.

Proses tukar guling pemain antara AC Milan dan Lazio ini akan mendapatkan tantangan berat dari tim Spanyol. Saat ini Atletico Madrid dan Villarreal kabarnya juga berminat untuk mendaratkan Luis Alberto.

Pos terkait