Atletico Madrid Tertarik untuk Mendatangkan Rafael Leao

Simeone
Photo: AFP/Pierre-Philippe Marcou

Berita AC Milan РBermodalkan banyak pemain muda, AC Milan tampil luar biasa sejauh musim ini. Di Serie A, I Rossoneri belum sekali pun menderita kekalahan meski sudah menghadapi tim kuat seperti Juventus, Lazio dan Atalanta.

Namun cerita sedikit berbeda terjadi di ajang Liga Champions. Berada di grup neraka, Milan sudah menelan 2 kekalahan atas tim kuat Liverpool dan Atletico Madrid.

Bacaan Lainnya

Namun bukan berarti punggawa I Rossoneri tampil buruk, akan tetapi karena minimnya pengalaman saat bersua The Reds dan keputusan wasit yang tidak tepat saat melawan Rojiblancos.

Bahkan saat melawan Ateltico Madrid, AC Milan tampil sangat mendominasi. Sayang kartu merah Kessie dan hukuman penalti yang tidak adil telah membuyarkan kemenangan Milan.

Melansir laporan dari Calciomercatoweb.it, penampilan gemilang pemain muda Milan Rafael Leao rupanya telah menarik perhatian dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Dalam pertandingan itu, pemain asal Portugal itu sukses mencetak 1 gol dan juga melakukan aksi akrobatik tendangan salto, yang sayangnya membentur tiang gawang Jan Oblak.

Saat ini nilai pasaran Rafael Leao tengah meroket menjadi 40 juta euro. Meski nilai tersebut relatif bisa dijangkau tim Spanyol, namun AC Milan sepertinya masih ingin menahan bakat mudanya tersebut untuk beberapa musim lagi.

Saat ini Atletico Madrid tidaklah sendirian dalam memburu Rafael Leao karena tim liga Inggris seperti Wolverhampton kabarnya juga menaruh minat yang sama pada bakat berusia 22 tahun tersebut.

Musim ini Rafael Leao telah sukses mengemas 4 gol dan 1 assist dari 9 pertandingan awalnya untuk AC Milan di semua kompetisi.

Pos terkait