Terus Diintip Juventus, AC Milan Tetap Tak akan Naikkan Tawaran untuk Donnarumma!

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Saga perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma masih belum juga menemukan titik akhir. Padahal kontrak penjaga gawang berusia 22 tahun itu akan segera habis dalam waktu 77 hari lagi dimulai dari sekarang.

Bacaan Lainnya

Peliknya proses negosiasi perpanjangan kontrak Donnarumma tak terlepas dari ulah campur tangan agennya, Mino Raiola, yang menuntut bayaran yang sangat tinggi untuk kliennya tersebut.

Melansir dari apa yang diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, tidak ada perkembangan yang terjadi untuk proses negosiasi kontrak baru Donnarumma bersama AC Milan.

Manajemen I Rossonerri tidak akan memberikan tawaran gaji diatas 8 juta euro, sebagaimana yang sudah mereka tawarkan kepada sang penjaga gawang saat ini.

Meskipun saat ini diketahui Juventus diam-diam terus mengintip situasi Donnarumma, namun pihak Milan tetap keukeuh bahwa mereka tidak akan menaikkan tawarannya.

Sebagaimana diketahui, Mino Raiola menginginkan bayaran fantastis untuk Donnarumma agar bersedia memperpanjang kontraknya di Milan yakni dengan syarat dipenuhinya tuntutan gaji sebesar 12 juta euro per musim.

Sebuah nilai yang tidak mungkin dipenuhi oleh manajemen Milan saat ini yang sedang melakukan penghematan dibawah Elliott Management. Selain itu, memburuknya situasi ekonomi akibat pandemi Covid-19 membuat tuntutan Raiola itu terlihat tidak masuk akal.

Meskipun demikian, para petinggi klub di Casa Milan masih optimis jika Donnarumma akan bersedia memperpanjang masa baktinya di San Siro.

Kedekatan dan besaranya rasa cinta pada AC Milan diyakini akan membuat sang kiper akan berpikir 3 kali sebelum memutuskan hengkang secara gratis pada akhir musim nanti.

Pos terkait