Stefano Pioli Liburkan Skuadnya Jelang Persiapan Kontra Genoa

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Keputusan yang tak lazim diambil oleh Stefano Pioli yang memilih untuk meliburkan skuadnya pada sesi latihan hari ini . Padahal pada hari Minggu nanti (18/04/2021), Milan akan menghadapi partai penting menjamu Genoa di San Siro.

Bacaan Lainnya

Meski masih berada di peringkat ke-2, posisi I Rossonerri masih sangat rawan tergusur oleh tim lainnya. Dengan perolehan 63 poin, mereka hanya berjarak 4 poin saja dari Napoli yang berada di posisi 5.

Serie A sendiri masih menyisakan 8 pertandingan sisa untuk dilakoni oleh semua tim. Itu artinya, semua laga adalah pertandingan final bagi AC Milan yang berambisi untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Laporan dari Tuttosport mengatakan jika keputusan Stefano Pioli untuk memberikan waktu rehat bagi timnya sangat diapresiasi oleh para pemainnya.

Pelatih berusia 55 tahun itu mungkin ingin agar anak asuhnya dapat tampil rileks ketika bermain di San Siro melawan Genoa akhir pekan nanti. Sebuah stadion yang sudah 2 bulan tak meberikan satu kalipun kemenangan kepada tuan rumahnya.

Latihan rutin skuad AC Milan di Milanello akan kembali dilanjutkan lagi pada esok hari waktu setempat. Dengan kondisi fisik yang lebih segar dan pikiran yang freshpara pemain Milan diharapkan mampu tampil maksimal pada akhir pekan nanti.

Pos terkait