Terkait Donnarumma, Jurnalis Ini Yakin Jika Juventus Hanya Dimanfaatkan oleh Mino Raiola

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Dimulai dari hari ini, kontrak Donnarumma bersama AC Milan tinggal menyisakan 77 hari lagi. Sejauh ini kiper berusia 22 tahun itu masih belum bersedia menandatangani kontrak yang ditawarkan oleh pihak klub.

Bacaan Lainnya

Jika kondisi terus bertahan seperti ini, maka Gianluigi Donnarumma berpeluang akan pergi secara gratis pada jendela transfer musim panas mendatang.

Alotnya proses negosiasi ini tak terlepas dari tuntutan gaji tinggi mencapai 12 juta euro per musim sebagaimana yang diinginkan oleh agen sang pemain, Mino Raiola.

AC Milan sendiri kabarnya hanya sanggup menyodorkan gaji per musim untuk Donnarumma tak lebih dari angka 8 juta euro.

Selain itu, Raiola juga menginginkan komisi yang sangat besar jika sang kiper bersedia memperpanjang kontraknya bersama I Rossonerri.

Melihat kondisi seperti itu, tim lain seperti Juventus dan PSG sudah mempersiapkan ancang-ancang jika pada akhirnya Donnarumma memutuskan hengkang pada akhir musim nanti.

Harian Gazzetta dello Sport beberapa jam lalu melaporkan jika Mino Raiola sedang berada di Turin untuk melakukan pertemuan rahasia dengan Juventus guna membahas kemungkinan proses transfer Donnarumma.

Namun, jurnalis Italia, Luca Serafini mengklaim jika Milan tak perlu mencemaskan Juventus sebab klub Turin itu dinilainya tak akan sanggup memenuhi tuntutan finansial Mino Raiola yang jika ditotal akan menyentuh angka 100 juta euro.

Lebih jauh sang jurnalis meyakini jika Juventus hanya dimanfaatkan oleh Mino Raiola sebagai alat penekan Milan agar akan bersedia memenuhi tuntutannya.

“Tidak ada yang lebih baik di Italia selain Donnarumma. Dia mendapat tawaran dari Milan €8-10 juta [net per musim], tapi Raiola bertindak dengan trial and error. Misalnya, Juventus juga bisa menjadi alat sang agen.” ungkap Luca Serafini kepada Calciomercato.

“Raiola menginginkan komisi sekitar 20 juta untuk membawa Gigio menjauh dari Milan secara gratis. Dia juga meminta gaji yang sangat tinggi. Bagi Juventus, itu akan menjadi operasi yang bernilai total sekitar 100 juta. Terlalu banyak, Bianconeri tidak mampu membelinya saat ini.”

“Untuknya hanya ada PSG. Mereka adalah satu-satunya yang sedang mempertimbangkan gaji meskipun mereka belum memberikan penawaran resmi.”

“Milan tidak ingin jatuh ke dalam perangkap kontrak dan pemerasan, tetapi mereka juga tahu bahwa seseorang seperti Donnarumma memberi Anda 12 poin per musim.”

“Masalahnya selalu terkait dengan komisi Raiola, jawaban Donnarumma akan tawaran Milan belum ada. Saya tahu pasti bahwa Gigio ingin tetap bersama Rossoneri.” tutupnya.

Selain Luca Serafini, jurnalis terkemuka lain seperti Gianluca Di Marzio dan Fabrizio Romano juga mengungkapkan jika keinginan Donnarumma saat ini adalah bertahan di AC Milan.

Pos terkait