Tertawa Usai Gawangnya Dijebol 3 Gol, Hati Donnarumma Sudah Tak Lagi di Milan?

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sikap kurang mengenakan ditunjukkan oleh kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, yang menunjukkan raut tanpa kesedihan usai gawangnya dijebol 3 gol oleh para pemain Lazio dinihari tadi.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, I Rossonerri harus kehilangan poin krusial dalam laga melawan Lazio di Olimpico setelah dihajar dengan skor telak 3-0.

Seusai pertandingan, banyak pihak terutama Milanisti yang mempertanyakan gesture Donnarumma yang justru terihat sumringah dan ceria seusai wasit meniupkan peluit panjang berakhirnya pertandingan.

Dalam video terlihat kiper berusia 22 tahun itu datang menghampiri mantan kompatriotnya, Pepe Reina, dengan wajah tanpa dosa.


Banyak pihak mengklaim jika Donnarumma memang sudah tidak memiliki komitmen lagi di AC Milan mengingat sampai saat ini ia belum juga menandatangani perpanjangan kontraknya.

Tawaran Milan yang memberikan gaji 8 juta euro per musim masih belum ia respon. Sedang dilain sisi Juventus dikabarkan sudah siap menampungnya dengan memberikan gaji sebesar 10 juta euro per musim.

Kendati demikian, jurnalis Sky, Pepe Di Stefano coba membela Donnarumma dengan mengatakan jika wajar sang kiper tertawa karena ia bertemu mantan sahabatnya dulu di Milan, Pepe Reina.

Dalam akun Twitter resminya, Donnarumma juga mencuit kalimat yang berbunyi: “Ini bukanlah hari-hari yang mudah, tetapi kami akan keluar darinya dengan terus bekerja, berjuang dan memberikan yang terbaik. Forza Milan.”

Terkait dengan kontraknya, pihak AC Milan sendiri sudah mengultimatum Donnarumma untuk segera merespon tawaran kontrak yang mereka berikan paling lambat pada tanggal 23 Mei nanti.

Jika memang pemain didikan akademi itu memutuskan untuk berkhianat dan bergabung dengan tim rival, maka Milan sudah mempersiapkan kiper Lille, Mike Maignan, untuk menggantikannya.

Pos terkait