Termasuk AC Milan, Inilah 4 Tim yang Memperebutkan Tanda Tangan Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca AC Milan

Berita AC Milan – Penyerang Sassuolo, Gianluca Scamacca, dilaporkan telah menarik minat dari empat klub raksasa Eropa setelah musim yang luar biasa di Serie A.

Scamacca mencetak 16 gol liga selama musim 2021/22, rata-rata mencetak gol setiap 134 menit aksi yang dimainkannya di Serie A.

Bacaan Lainnya

Ini adalah performa impresif striker 23 tahun itu setelah di musim sebelumnya bermain untuk Genoa dengan status pinjaman dengan raihan delapan gol liga. Sebelumnya, Scamacca menghabiskan waktu di Serie B setelah bergabung dengan Sassuolo dari PSV sebagai pemain U-19.

Namun, dia bisa bersiap untuk kepindahan besar musim panas ini dengan empat klub mengincarnya. CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, mengatakan kepada Sky Sports Italia:

“Ada beberapa kontak dengan beberapa klub untuk Scamacca dan lainnya,” di tengah minat pada penyerang mereka.

Carnevali menambahkan: “Keinginan kami adalah mempertahankan sebagian besar pemain di tim, dan tidak ada yang konkret untuk saat ini.

“Kami harus menunggu pemain muda dan memberi mereka kesempatan di Serie A. Itu adalah bagian dari filosofi kami [memberikan kesempatan kepada pemain muda]. Kami harus memberi mereka kesempatan bermain. Jika tidak, tim nasional tidak akan mencapai prestasi yang bagus. hasil.”

Namun, terlepas dari harapan Sassuolo untuk mempertahankan Scamacca, Football Italia telah melaporkan bahwa klub seperti Milan dan Inter tertarik untuk memboyongnya.

Sementara klub Liga Premier Arsenal juga ikut dalam perburuan striker timnas Italia itu. Selain itu, Gianluca Di Marzio telah melaporkan bahwa Paris Saint-Germain juga tertarik untuk memboyong Scamacca ke Paris musim panas ini.

Mengapa mereka tertarik dengan Scamacca?

Scamacca telah menjadi salah satu pemain Serie A yang menonjol selama 12 bulan terakhir dan rekornya di depan gawang jelas menarik minat para pencari bakat di seluruh daratan Eropa.

PSG tampaknya akan kehilangan Angel Di Maria dan Mauro Icardi musim panas ini, jadi opsi cadangan untuk kemungkinan trio pilihan pertama tinggal Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar. Oleh karenanya , kehadiran pemain dengan kualitas seperti Scamacca sangat diperlukan musim depan.

Selain itu, Inter dilaporkan sedang mengejar pengganti striker veteran Edin Dzeko untuk bermitra dengan Lautaro Martinez di lini depan. Sementara AC Milan berada di posisi yang sama dengan sudah semakin menuanya usia Ibrahimovic dan Giroud.

Untuk saat ini jelas bahwa Sassuolo akan melepas striker andalannya itu kepada tim manapun yang menawarkan jumlah uang paling besar. Namun bursa transfer masih baru akan dibuka tanggal 10 Juni besok dan tentunya masih akan banyak drama lagi kedepannya.

Pos terkait