Newcastle Capai Kesepakatan dengan Lille, Namun Botman Hanya Inginkan AC Milan

Sven Botman AC Milan

Berita AC Milan – Tarik-menarik perihal transfer Sven Botman masih jauh dari selesai. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, meskipun Newcastle United menyetujui persyaratan harga dengan Lille, namun sang bek hanya ingin berlabuh di AC Milan.

Botman sudah berada di tengah perang penawaran di bursa transfer Januari kemarin, tetapi LOSC pada saat itu menolak untuk melakukan penjualan.

Bacaan Lainnya

Sekarang musim panas telah tiba dan menurut The Telegraph Newcastle tampaknya sudah siap untuk membayar harga yang diminta sebesar € 35 juta.

Namun, Tuttomercatoweb mengklaim bahwa meskipun The Magpies berada di atas angin karena mampu memenuhi tuntutan harga Lille, hal yang sama tidak berlaku untuk sang pemain.

Botman lebih suka bermain di Liga Champions dan memiliki peluang bersaing memperebutkan gelar juara. Minat pemain jebolan Ajax itu berlabuh ke Milan semakin menjadi-jadi setelah I Rossoneri sukses menjadi kampiun Serie A musim ini.

Selain Milan dan Newcastle, tim lain yang tertarik adalah Manchester United dan Tottenham Hotspur yang juga telah menunjukkan minat pada bek internasional Belanda yang baru berusia 22 tahun itu.

Selain Botman, AC Milan juga tertarik untuk merekrut pemain Lille lainnya yaitu Renato Sanches. Pemain Portugal itu kabarnya tinggal selangkah lagi untuk berlabuh di San Siro pada musim panas ini.

Pos terkait