AC Milan Bisa Habiskan €100 Juta di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Maldini

Berita AC Milan – Menurut laporan di Italia, anggaran transfer AC Milan bisa mencapai €100 juta musim panas ini. Sang pemenang Scudetto ingin melanjutkan perkembangan mereka dan memiliki pilihan target pemain dengan nama besar.

Dan, menurut Gazzetta dello Sport, tipe pemain yang mereka targetkan memberi kesan bahwa sang pemilik baru RedBird telah menyiapkan peti besar untuk digunakan Maldini berperang di pasar transfer pemain.

Bacaan Lainnya

Gelandang Lille, Renato Sanches, diperkirakan akan segera pindah ke AC Milan, sementara rekan setimnya Sven Botman juga hampir melakukan langkah yang sama.

Sementara itu, gelandang Roma Nicolo Zaniolo juga menjadi target, tetapi Milan dan Giallorossi tampaknya masih kurang sepaham soal besaran harga sang pemain.

AC Milan tampaknya juga berada di pasar untuk mendapatkan penyerang Benfica, Darwin Nunez yang menarik perhatian beberapa klub top Eropa. Walaupun demikian, kans Il Diavollo Rosso untuk mendapatkan pemain Uruguay itu cukup kecil mengingat besarnya harga yang diminta klub Portugal.

Target yang lebih realistis adalah Luka Jovic dari Real Madrid. Mantan rekan setim Ante Rebic di Frankfurt itu sudah tak lagi menjadi bagian dari rencana Carlo Ancelotti dan musim panas ini adalah saat yang tepat bagi sang striker keluar dari Santiago Bernabeu.

Bagaimanapun, dana transfer senilai 100 juta euro bukanlah sebuah uang yang sedikit bagi AC Milan jika kita melihat bagaimana seretnya dana transfer klub dalam beberapa musim terakhir. Semoga saja Maldini mampu memberikan pemain yang akan menjadi pondasi masa depan baru Milan.

Pos terkait