Rafael Leao Ganti Agen, Tim Peminat Semakin Sulit Mengeluarkannya dari AC Milan

Stefano Pioli
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Penyerang AC Milan, Rafael Leao, dikabarkan telah berganti agen yang mana itu dapat memperumit hal-hal bagi calon pelamar, menurut laporan di Italia.

Pemain internasional Portugal telah lama diwakili oleh super-agen Jorge Mendes dan dia belum sepenuhnya memutuskan hubungan dengan rekan senegaranya. Meski demikian Leao telah menandatangani kontrak dengan pengacara Prancis yang dekat dengan ayahnya.

Bacaan Lainnya

Dan laporan Gazzetta dello Sport itu akan membuat segalanya lebih sulit bagi Real Madrid, yang dilaporkan tertarik dengan penandatanganannya mengingat itu tidak akan menjadi kesepakatan yang mudah.

Mantan tim Leao, Sporting CP menuntut biaya kompensasi yang besar karena cara kepergiannya pada tahun 2018. Sementara itu ada biaya kompensasi penjualan ke Lille sebagai bagian dari persyaratan transfernya ke Milan.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa agen baru yang menangani masalah ini dengan pengetahuan sebelumnya mungkin akan kesulitan untuk mencapai kesepakatan dengan klub baru.

Menurut Gazzetta, Leao telah menunjukkan lebih banyak keinginan untuk memperbarui kontrak di Milan daripada Franck Kessie, yang pergi dengan status bebas transfer musim panas ini.

Tim-tim yang dikabarkan meminati jasa Rafael Leao saat ini adalah Real Madrid, Manchester City dan tim kaya raya Prancis, PSG.

Pos terkait