Terkait Ucapan Pedasnya untuk AC Milan Kemarin, Pelatih Sassuolo: “Saya Tak Bermaksud Menyinggung Siapapun”

Berita AC Milan
FOTO VIGNOLI

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sassuolo secara mengejutkan mampu meraih kemenangan atas tim tuan rumah AC Milan dengan skor 1-2. Adapun gol kemenangan Neroverdi dicetak oleh pemain muda mereka, Giacomo Raspadori.

Bacaan Lainnya

Sebelum pertandingan, pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi, melontarkan pernyataan pedas bahwa dirinya tak sudi bertanding melawan AC Milan. Hal itu ditengarai karena Milan bergabung bersama Inter dan Juve untuk membentuk kompetisi Liga Super Eropa bersama tim elit lainnya.

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, De Zerbi terlihat sama sekali tidak menyesal telah melontarkan pernyataan seperti itu.

“Kami tidak harus membuktikan bahwa kami tahu cara bermain sepak bola, saya berbicara dengan para pemain mengatakan bahwa sesekali Anda harus mengambil posisi – mengeluarkan apa yang Anda pikirkan tanpa rasa takut.” buka De Zerbi kepada Sky Sport.

“Saya cukup beruntung bisa tumbuh di Milan dengan juara sejati. Sekarang saya tidak lagi di klub tetapi sesuatu dari Milan dalam hal mentalitas yang saya bawa dengan bangga. Ini adalah klub yang penting,”

“Saya mengkonfirmasi apa yang saya katakan kemarin. Para pemain dan fans Milan, Juve dan Inter dikecualikan dari semua hak ini untuk mengatakan hal-hal ini, saya tidak bermaksud menyinggung siapapun.”

“Saya bahkan lebih yakin hari ini karena semua orang telah bergerak. Mungkin saya telah menghalangi diri saya untuk pergi menangani salah satu klub ini, tetapi saya akan melakukannya lagi karena saya benar.” tukasnya.

 

Pos terkait