Tak Diberitahu Soal Liga Super Eropa, Paolo Maldini Mengaku Bingung

Berita AC Milan
Photo: https://www.gettyimages.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Pekan ini mungkin akan menjadi pekan yang tak akan pernah terlupakan dalam sejarah persepakbolaan Eropa. Hal itu tak terlepas dari polemik kompetisi Liga Super Eropa yang dicanangkan oleh tim-tim elit Benua Biru.

Bacaan Lainnya

AC Milan menjadi salah satu dari 12 tim penggagas kompetisi paling ambisius itu, bersama dengan Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Juventus, Inter dan 6 tim lain dari liga Inggris.

Sebagai sebuah agenda klub yang teramat penting, pengakuan cukup mengejutkan diungkapkan oleh Paolo Maldini yang merupakan salah seorang petinggi AC Milan.

Dalam pengakuannya, Maldini mengaku sama sekali tak diberitahu perihal akan dibentuknya Liga Super Eropa. Sebuah hal yang di akuinya cukup membuatnya bingung karena ia adalah salah seorang petinggi klub.

“Saya ingin menunjukkan bahwa saya tidak pernah terlibat dalam diskusi tentang Liga Super. Saya hanya mengetahuinya pada Minggu malam seperti kalian semua.” tutur Paolo Maldini dinukil dari Sky Sport.

“Saya agak bingung. Kami hanya bisa belajar dari ini. Dalam olahraga ini harus selalu ada prinsip meritokrasi. Saya adalah kepala departemen olahraga klub ini. Saya memiliki tanggung jawab.”

“Sekarang kami di sini untuk mencoba kembali ke Liga Champions. Kami memberi tahu para pemain itu. Hanya itu yang harus kami pikirkan.” pungkasnya.

Kejadian ini mungkin akan memantik perseteruan lama antara Gazidis vs Paolo Maldini. Sebagai CEO, sudah seharusnya Gazidis mengutarakan rencana besarnya kepada para Direktur klub seperti Maldini.

Sikap semena-mena Gazidis bisa sangat berbahaya bagi keharmonisan klub.

 

Pos terkait