Florentino Perez Sebut Juventus dan Milan Belum Tinggalkan Liga Super Eropa

Berita AC Milan
Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan telah mengeluarkan statemen resminya terkait kiprah mereka di ajang Liga Super Eropa. Dalam statemen tersebut I Rossonerri tidak secara tegas menyebutkan dimana posisi mereka, apakah bertahan atau keluar.

Bacaan Lainnya

Namun banyak media Italia meyakini jika pernyataan AC Milan dalam situs resminya itu adalah pernyataan untuk keluar dari Liga Super Eropa. Sebagaimana yang telah dilakukan oleh tim-tim dari liga Inggris.

Namun hal berbeda dilontarkan oleh presiden Real Madrid dan Liga Super Eropa, Florentino Perez. Dalam pernyataannya kepada awak media, pria berusia 74 tahun itu menyebut jika Juventus dan AC Milan belum meninggalkan Liga Super Eropa.

“Juventus dan Milan belum pergi, sementara Barcelona sedang memikirkannya. Mungkin kami bisa sedikit mengubah proyek dengan empat besar di Spanyol.” buka Perez kepada program olahraga radio di Spanyol, El Larguero.

“Yang penting adalah tim-tim besar bermain satu sama lain sehingga anak-anak akan menonton sepak bola.”

“Klub-klub terbesar lah yang mempertahankan sepak bola, selalu seperti itu. Cristiano melawan Messi hebat, tidak hanya untuk Madrid dan Barcelona, tetapi untuk sepak bola Spanyol, dan sepak bola secara umum.”

“Kami hanya berusaha menyelamatkan sepak bola, setelah pandemi ini. Pendapatan Madrid turun dari € 900 juta menjadi € 600 juta tahun ini. Kami telah bekerja sangat keras untuk sesuatu yang akan memuaskan semua orang, dan kami memang mengharapkan tanggapan seperti itu.”

“Saya agak sedih. Kami telah bekerja selama tiga tahun untuk proyek ini, untuk melawan situasi keuangan saat ini di sepak bola Spanyol. Sangat mudah untuk dipahami, Anda tidak dapat menyentuh La Liga, jadi Anda mencari lebih banyak uang pada pertengahan pekan, dan Format Liga Champions sudah usang.”

“Ada kampanye, benar-benar dimanipulasi, bahwa kami akan menyelesaikan liga nasional. Bahwa kami mengakhiri sepakbola, itu mengerikan.”

Florentino Perez kemudian menyinggung salah satu tim dari Liga Inggris yang memutuskan mundur terlebih dulu dari ajang Liga Super Eropa, yang ditengarai adalah Manchester City.

“Ada sebuah klub di Inggris yang tidak terlalu tertarik. Itu mulai mempengaruhi yang lain. Ada ketakutan. Salah satu klub Inggris tidak pernah benar-benar yakin.”

“Klub-klub Inggris mencoba melakukan sesuatu, tetapi mereka diberitahu bahwa mereka membunuh sepakbola. Tetapi tidak ada solusi lain selain Liga Super. Atau seseorang menciptakan sesuatu yang lain.”

“Secara umum, tidak akan ada transfer besar musim panas ini. Ketika uang tidak mengalir dari klub kaya ke klub miskin, semuanya menderita.”

“Tidak mungkin mendatangkan pemain seperti Mbappé dan Haaland, secara umum, tidak hanya untuk Real Madrid, tanpa Liga Super.” pungkasnya.

 

Pos terkait