Terkait Masa Depannya, Donnarumma Masih Menunggu AC Milan atau Juventus yang Lolos ke Liga Champions

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Konsentrasi AC Milan untuk mengarungi sisa laga Serie A musim ini harus terpecah dengan pembaruan kontrak para pemainnya.

Bacaan Lainnya

Saat ini Milan tengah berupaya keras untuk memperbarui kontrak dua pemain andalannya, Donnarumma dan Calhanoglu, yang kontraknya akan segera kadaluwarsa pada akhir musim nanti.

Khusus untuk kasus Donnarumma, jurnalis Gianluca Di Marzio meyakini jika saat ini sang kiper masih menunggu tim mana yang akan lolos ke Liga Champions musim depan. Apakah AC Milan, timnya saat ini, atau Juventus, tim yang sangat getol ingin meminangnya musim panas nanti.

Bermain di Liga Champions adalah tujuan terbesar kiper berusia 22 tahun itu sebab sampai saat ini ia belum sekalipun mencicipi atmosfer kompetisi paling elit di Benua Biru itu.

AC Milan dan Juve saat ini masih tertahan di peringkat 5 dan 4 yang mana keduanya sama-sama mengoleksi 66 poin, sama dengan milik tim peringkat 3, Napoli.

Dengan kondisi seperti itu, maka musim depan Gianluigi Donnarumma besar kemungkinan akan bermain untuk klub yang dapat mengakhiri liga dengan posisi lebih tinggi musim ini.

Pos terkait