Kabar Buruk! AC Milan Terancam Akan Ditinggal Baginda Samu Castillejo

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Jelang berakhirnya musim ini, manajemen AC Milan sudah menyiapkan rencana transfer yang akan mereka lakukan pada jendela transfer musim panas mendatang.

Bacaan Lainnya

Salah satu sektor yang akan mengalami perombakan adalah pos sayap kanan mereka yang saat ini diisi oleh Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo.

Akan tetapi, sejauh ini hanya Saelemaekers yang tampil cukup memuaskan. Sedang koleganya, Castillejo, kerap tampil dibawah performa dan sering membuat masalah untuk timnya sendiri.

Melansir laporan dari Calciomercato, jurnalis Daniele Longgo mengungkapkan jika Samu Castillejo bisa pergi pada musim panas nanti. Jika muncul tawaran senilai 8-10 juta euro, I Rossonerri harus merelakan pemain dahsyatnya tersebut.

Masih menurut laporan media yang sama, tim-tim dari Spanyol seperti Espanyol, Villarreal dan Sevilla dikabarkan sudah siap untuk menampungnya musim depan.

Samu Castillejo sendiri bergabung dengan AC Milan pada tahun 2018 silam. Sampai saat ini pemain berusia 26 tahun itu sudah mencatatkan 105 penampilan untuk Milan dengan berhasil mengoleksi torehan 10 gol dan 12.

Sekedar info, musim ini Franck Kessie sudah mencetak 11 gol dari 45 pertandingan.

Pos terkait