Massimo Ambrosini Ragukan Peluang Milan Lolos ke Liga Champions

Berita AC Milan
Photo: https://sosfanta.calciomercato.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Peluang AC Milan untuk dapat lolos ke Liga Champions musim depan mulai diragukan. Hal itu tak terlepas dari beberapa hasil minor yang dituai klub dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bacaan Lainnya

Setelah menelan 2 kekalahan beruntun di ajang Serie A, yaitu ketika dipecundangi Sassuolo 2-1 dan dipermak Lazio dengan skor 3-0, peringkat AC Milan kini melorot ke posisi 5 klasemen liga.

Kondisi itu membuat sang legenda klub, Massimo Ambrosini, mulai meragukan peluang Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Napoli memiliki jadwal yang lebih baik dari Milan, tapi dalam 5 pertandingan, apapun bisa terjadi. Bagi Milan, Liga Champions diragukan, situasinya menjadi sangat rumit.” ungkap Ambrossini kepada Sky Italia.

Saat ini AC Milan memiliki total 66 poin, yang mana itu sama dengan perolehan poin milik Napoli dan Juventus yang menghuni peringkat 3 dan 4.

Napoli sedikit diunggulkan karena memiliki jadwal yang lebih ringan dibandingkan I Rossonerri. Sedang Juventus, mereka di atas kertas memiliki komposisi skuad yang lebih baik ketimbang Milan.

AC Milan sendiri di sisa laganya masih harus bertemu dengan Juventus dan Atalanta. Laga berikutnya melawan Benevento pada akhir pekan nanti akan menjadi laga hidup mati bagi Ibrahimovic cs.

Pos terkait