Ayah Bocah Ajaib dari Turki Ini Sudah Berada di Casa Milan untuk Bicarakan Kepindahan Anaknya

Berita AC Milan
Photo: Getty Images

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Diam-diam AC Milan ternyata sudah menjalankan pergerakan serius untuk menggaet bocah ajaib dari Turki bernama Orkun Kökcü. Pada malam tadi, ayah sang pemain dikabarkan sudah berada di Casa Milan untuk membicarakan kepindahan anaknya.

Bacaan Lainnya

Saat ini pemain sepak bola berusia 20 tahun itu masih bermain untuk klub Eredivisie Belanda, Feyenoord. Selain AC Milan, tim seteru sekotanya, Inter, dilaporkan juga menaruh minat yang sama pada Orkun Kökcü.

Melansir laporan dari Gianluca Di Marzio, pertemuan ayah Orkun Kökcü dengan manajemen AC Milan masih sekedar penjajakan kemungkinan transfernya pada musim panas nanti. Belum ada tawaran konkret yang diberikan oleh pihak klub.

Pertemuan tersebut diyakini masih menjadi pondasi awal dari proses negosiasi Orkun Kökcü berikutnya. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu saat ini memiliki nilai transfer sebesar 12 juta euro.

Musim ini Orkun Kökcü telah tampil untuk Feyenoord dalam 25 pertandingan, dimana dalam periode tersebut ia berhasil menorehkan 3 gol dan 2 buah assist di semua kompetisi.

Pos terkait