Strategi Rahasia AC Milan untuk Memenangkan Persaingan Mendaratkan Julian Alvarez

Julian Alvarez
Photo: newsrnd.com

Berita AC Milan – Nama Julian Alvarez mendadak santer dikaitkan dengan sejumlah tim top Eropa. Performa mengkilapnya bersama River Plate telah membuat remaja berusia 21 tahun itu digadang-gadang bakal menjadi striker masa depan timnas Argentina.

Salah satu klub top Eropa yang mengejar Julian Alvarez adalah AC Milan. I Rossoneri menilai jika pemain kelahiran tahun 2000 itu adalah sosok yang tepat untuk menjadi mesin gol Milan di masa depan sepeninggal Zlatan Ibrahimovic.

Bacaan Lainnya

Yang jelas, usaha AC Milan untuk mendatangkan Alvarez dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah. Hal itu tak terlepas dari fakta jika tim-tim seperti Real Madrid, Inter, Ajax, Leverkusen hingga Aston Villa dikabarkan juga menaruh minat yang sama pada sang pemain.

Namun begitu, melansir laporan surat kabar Argentina, Olé, AC Milan telah menyiapkan strategi rahasia untuk memenangkan persaingan perebutan Julian Alvarez. Strategi rahasia itu adalah manajemen AC Milan akan berusaha menutup operasi transfer Julian Alvarez pada bursa transfer Januari nanti.

Setelah sang pemain resmi menandatangani kontraknya bersama Milan, I Rossoneri akan kembali meminjamkan Julian Alvarez ke River Plate sampai bulan Juni nanti.

Ini adalah strategi yang sama saat Milan merampungkan proses transfer Yacine Adli dari Bordeaux pada musim panas kemarin.

Dengan strategi yang cukup menguntungkan River Plate karena masih dapat memakai jasa pemain yang dijualnya, Milan berharap dapat diberikan kemudahan dalam proses negosiasi dengan sang pemain.

Sejauh ini Julian Alvarez telah memainkan 38 pertandingan untuk River Plate dengan berhasil mencetak 15 gol dan 13 assist di semua kompetisi.

Pos terkait