Melayang Lagi, Target AC Milan Ini Segera Merapat ke Benfica

Enzo Fernandez AC Milan
Photo: https://maisfutebol.iol.pt

Berita AC Milan – Setelah Renato Sanches dan Sven Botman, AC Milan tampaknya akan kehilangan target transfer lainnya, karena gelandang River Plate, Enzo Fernandez, semakin dekat dengan Benfica.

Pasar transfer musim panas sejauh ini begitu mengecewakan bagi AC Milan karena target mereka satu-persatu diterkam oleh klub lain. Pasifnya pergerakan Rossoneri karena pemilik baru klub, RedBird, masih mengurusi banyak hal seperti pembaruan kontrak Maldini dan pencarian dana investasi di Amerika.

Bacaan Lainnya

Menurut beberapa laporan termasuk A Bola dan Sic Noticias, Benfica telah menyetujui biaya transfer dasar dengan River Plate untuk membeli Enzo Fernandez.

Biaya operasi transfer ini adalah € 18 juta untuk membeli 75 persen kontraknya dari klub di Argentina dan dia akan diizinkan untuk tetap dipinjamkan sampai Copa Libertadores selesai.

Pemain berusia 21 tahun itu kemudian dapat menandatangani kontrak lima tahun dengan Benfica dan memulai karir bermainnya di Eropa. Selain Milan, klub lain yang meminati Fernandez adalah Juventus dan tim liga Inggris Wolverhampton.

Enzo Fernandez merupakan produk asli akademi River Plate yang musim ini sukses mencetak sembilan gol dan memberikan enam assist dalam 24 pertandingan.

Nama pemain Argentina itu muncul sebagai target transfer Milan karena ia dinilai sebagai kandidat yang tepat untuk menggantikan Renato Sanches yang diburu PSG. Milan sendiri saat ini masih harus menemukan pengganti Franck Kessie yang akan hijrah ke Barcelona.

Pos terkait