Paolo Maldini Sasar Permata Tersembunyi Milik Adriano Galliani

samuele vignato
Photo: Transfermarkt.com

Berita AC Milan – Namanya adalah Samuele Vignato, bocah berusia 17 tahun yang bermain untuk AC Monza yang dipimpin oleh mantan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi.

Melansir laporan dari Seriebnews.com, performa gemilang Vignato telah berhasil menjadi daya tarik tersendiri di tim utama Monza musim ini.

Bacaan Lainnya

Pada pertandingan Serie B yang berlangsung hari Kamis kemarin, pelatih Giovanni Stroppa menurunkan Samuele Vignato sebagai starter dan memainkannya selama 83 menit. Penampilan bocah yang berposisi sebagai gelandang serang itu sangat mengesankan.

Masih menurut sumber yang sama, kepala pemandu bakat I Rossoneri, Geoffrey Moncada, sedang memantau serius performa Samuele Vignato. Paolo Maldini dan Moncada akan bergerak di saat yang tepat jika memang Galliani ingin melepas permatanya tersebut.

Namun yang jelas saat ini Adriano Galliani tak ingin melepas Samuele Vignato. Mantan guru transfer AC Milan itu paham betul bagaimana situasi bursa transfer saat ini.

Dengan bakat besar yang dimiliki oleh Vignato, Monza akan bisa mendapatkan uang yang jauh lebih besar jika menjualnya saat sang pemain sudah mulai matang.

Saat ini Samuele Vignato telah memainkan 5 pertandingan untuk AC Monza dengan sudah berhasil membukukan 1 buah gol. Kontrak pemain kelahiran tahun 2004 itu baru akan berakhir pada 2024 mendatang.

Rasanya AC Milan tidak perlu merasa terlalu khawatir, sebab kedekatan emosial Berlusconi dan Galliani dengan Milan mungkin akan membuat keduanya lebih memilih untuk melihat permatanya itu bersinar di San Siro ketimbang di tempat lain.

 

 

Pos terkait