Jika Gagal Rekrut Renato Sanches, AC Milan akan Rekrut Wonderkid River Plate Ini

Enzo Fernandez

Berita AC Milan – Sudah menjadi rahasia umum jika Renato Sanches merupakan target transfer utama AC Milan di musim panas ini. Segalanya tampak semakin mudah karena sang pemain sudah memberikan lampu hijau untuk bergabung ke San Siro.

Namun pasifnya pergerakan manajemen AC Milan sejauh ini di pasar transfer telah membuat proses transfer ini terancam gagal. Adalah klub kaya raya Prancis, PSG, yang tiba-tiba muncul untuk membajak Renato Sanches dari cengkeraman I Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Beberapa sumber mengatakan bahwa Il Diavollo Rosso menawarkan uang senilai 10 juta euro + 5 juta euro sebagai biaya tambahan ke Lille untuk merekrut pemain Portugal itu. Namun Les Parisiens langsung menyodorkan dana transfer tunai sebesar 20 juta euro untuk memenangi persaingan ini.

Kini AC Milan telah menyiapkan rencana cadangan andai mereka benar-benar gagal mendapatkan Renato Sanches musim panas ini. Melansir laporan Tuttosport, I Rossoneri telah menjadikan wonderkid River Plate bernama Enzo Fernandez sebagai alternatif pengganti pemain Lille tersebut.

Pemain bernama lengkap Enzo Jeremías Fernández itu adalah seorang gelandang tengah murni yang masih berusia 21 tahun. Kontraknya dengan River Plate masih akan berlangsung hingga 2025 mendatang dan Milan bisa menebus klausul pelepasannya sebesar 20 juta euro.

Musim ini Enzo Fernandez telah memainkan 22 pertandingan bersama River Plate dengan sumbangsih 8 gol dan 6 assist di liga utama Argentina.

Berikut adalah cuplikan penampilan dari Enzo Fernandez bersama River Plate:

Pos terkait