AC Milan Resmi Dapatkan Remaja 17 Tahun Ini

Berita AC Milan – Milan telah mengambil opsi untuk mengontrak remaja Cathal Heffernan dari Cork City dengan kesepakatan permanen. Klub asal Irlandia itu telah mengkonfirmasi proses transfer ini pada hari Senin kemarin.

Pemain berusia 17 tahun itu sebetulnya telah bergabung dengan Rossoneri dengan status pinjaman pada bulan Januari. AC Milan lebih memilih untuk mempertahankannya di tim Primavera mereka daripada mengirimnya kembali ke mantan timnya selama sisa musim ini.

Bacaan Lainnya

Pernyataan Cork City berbunyi: “Cork City FC dapat mengonfirmasi bahwa Cathal Heffernan akan bergabung dengan AC Milan, setelah pihak Italia menggunakan opsi mereka untuk mengontraknya secara permanen setelah masa peminjamannya.

“Heffernan bergabung dengan Milan pada akhir Januari dengan status pinjaman, setelah melakukan debut tim pertamanya untuk City di pertandingan terakhir musim 2021. Sebelumnya, dia bermain di level Under 15, 17 dan 19 untuk klub setelah bergabung dari Ringmahon Rangers pada 2019.”

Heffernan bergabung dengan Milan pada Januari meskipun ada minat dari klub Bundesliga Bayer Leverkusen. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu di datangkan jelang penutupan bursa transfer Januari kemarin, saat klub tidak bisa mengikat Sven Botman dari Lille.

AC Milan membayar €50.000 plus bonus untuk pinjaman Heffernan dan memiliki opsi untuk membuat kesepakatan itu permanen dengan kontrak hingga 2024.

Pos terkait