Presiden Milan Jamin Paolo Maldini dan Ricky Massara akan Segera Perpanjang Kontrak

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Berita AC Milan – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, telah meyakinkan penggemar yang tengah diliputi kecemasan karena Paolo Maldini dan Ricky Massara yang belum juga memperpanjang kontraknya.

Duo ini dipandang sebagai sosok kunci dalam perubahan haluan klub dari tim yang bersaing untuk kualifikasi Eropa menjadi pemenang Scudetto hanya dalam waktu kurang dari empat tahun.

Bacaan Lainnya

Baik Maldini dan Massara akan habis kontraknya pada akhir bulan ini yang telah menyebabkan kepanikan di antara beberapa pendukung Rossoneri. Scaroni mengatakan ini normal ketika sebuah organisasi mengubah kepemilikan seperti yang dilakukan AC Milan awal bulan ini.

Berbicara di podcast Gr Parliament La Politica nel Pallone, dia berkata: “Perubahan kepemilikan pada momen yang agak penting ini telah menunda banyak hal, tetapi semuanya adalah suasana hubungan yang indah.

“Saya tidak terlalu khawatir tentang masalah Maldini-Massara, saya tidak ragu bahwa kesepakatan akan tercapai dimana duo ini, yang sangat penting, akan terus bersama kami di tahun-tahun mendatang.”

Laporan dari Italia mengatakan jika Maldini dan Massara akan mendapatkan kontrak perpanjangan tiga tahun dan akan ditandatangani dalam beberapa hari mendatang.

Maldini kembali ke klub pada 2018 ketika hedge fund Elliott Management mengambil alih klub dan dia menjadi direktur teknis 12 bulan kemudian bersama Ricky Massara.

Pos terkait