AC Milan Coba Bajak Paulo Dybala dari Cengkeraman Inter?

Paulo Dybala
REUTERS/Massimo Pinca

Berita AC Milan – Karir gemilang Paulo Dybala dengan Juventus harus berakhir pada musim panas tahun ini. Penyerang Argentina itu memutuskan untuk hengkang setelah ia merasa tak lagi dihormati klub yang secara sepihak sudah merubah kesepakatan kontrak barunya.

Saat ini beredar kabar jika Dybala akan memilih bergabung dengan klub rival Juventus di Serie A, Inter Milan. Direktur Nerazzuri, Beppe Marotta, adalah sosok kunci dari bergabungnya La Joya dari Palermo pada 2015 silam.

Bacaan Lainnya

Namun demikian, menurut laporan jurnalis Italia yang berbasis di Roma, Alessandro Austini, AC Milan disebut akan coba membajak proses transfer Dybala ke Inter. 

“Milan akan membajak kesepakatan Dybala dengan Inter. Dengan potensi kedatangan Lukaku, Inter masih ragu untuk mendatangkan penyerang Argentina itu. Dybala menjadi salah satu incaran Milan dan menjadi alternatif Zaniolo dari Roma yang dihargai € 35 juta + bonus maksimal.” tulis Austini di kolom beritanya.

Aktivitas transfer AC Milan saat ini masih terlihat adem ayem. Pihak klub diketahui sedang fokus untuk menyelesaikan urusan dapurnya terlebih dahulu sebelum terjun ke pasar transfer pemain.

Salah satu agenda utama klub adalah memperbarui dua Direkturnya yakni Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Pos terkait