Stefano Pioli Ungkap Rahasia AC Milan Bisa Taklukan Napoli

Stefano Pioli
Photos: voi.id

Berita AC Milan – Stefano Pioli membeberkan bagaimana cara Rossoneri bisa mengalahkan Napoli di laga tandang pada Senin (7/3) lalu. Ia merasa kerja keras dari Franck Kessie dan Ismael Bennacer di lini tengah sukses meredam berbagai serangan yang dilancarkan Napoli di pertandingan tersebut.

AC Milan berhasil meraih tiga poin penting dalam pertandingan melawan Napoli. Olivier Giroud yang menjadi pencetak gol tunggal membawa Rossoneri meroket untuk menempati pucuk klasemen sementara Serie A 2021/22.

Bacaan Lainnya

Selepas pertandingan, Stefano Pioli mengatakan bahwa hasil ini memang sudah sepantasnya diraih oleh AC Milan. Karena semua pemain sudah bekerja keras untuk meredam serangan tim tuan rumah. Selain itu, lini depan bermain cukup baik meskipun hanya dapat mencetak satu gol.

“Tiga poin yang sangat penting untuk papan klasemen, selain itu kami juga sudah mengalahkan tim kuat. Kami layak mendapat hasil ini karena anak-anak sudah bekerja sangat keras,” ujar Pioli kepada DAZN.

“Kami berusaha untuk menutup serangan Napoli dari lini tengah, dengan menempatkan Kessie dan Bennacer. Kami bekerja keras dan bermain dengan baik sepanjang pertandingan. Pertandingan yang bagus. Sekarang kami harus memulihkan diri untuk beristirahat.”.

Kemenangan ini merupakan sesuatu yang spesial bagi Stefano Pioli, karena ini merupakan pertama kalinya ia bisa mengalahkan tim yang ditangani Luciano Spalletti. Sebelum pertandingan ini, Pioli hanya bisa meraih tiga hasil imbang dan menelan delapan kekalahan saat bertemu pelatih berumur 63 tahun itu.

Pos terkait