Olivier Giroud: Kami Ambisius, Kami Ingin Terus Meraih Hasil Seperti Ini Sampai Akhir Musim

Olivier Giroud
Photos: sempremilan.com

Berita AC Milan – Olivier Giroud mengatakan bahwa kemenangan kontra Napoli pada Senin (7/3) lalu merupakan ungkapan ambisi Rossoneri dalam perburuan gelar Scudetto. Penyerang 35 tahun itu berharap tim bisa terus memetik hasil-hasil positif seperti ini hingga musim 2021/22 berakhir.

AC Milan sukses membawa pulang tiga poin dari Diego Armando Maradona Stadium setelah menang atas Napoli dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang dari Giroud sudah cukup untuk membawa Rossoneri menempati pucuk klasemen sementara Serie A dengan total 60 poin.

Bacaan Lainnya

Pencetak gol kemenangan AC Milan, Giroud mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan bukti bahwa tim serius dalam perburuan Scudetto musim ini. Giroud juga punya harapan untuk memenangkan minimal satu gelar bersama AC Milan pada musim 2021/22.

“Sebenarnya saya tidak ingin bicara soal Scudetto. Akan tetapi, semua berharap bahwa tim memenangkan sesuatu di tahun ini. Piala Italia dan Scudetto masih bisa diraih,” ucap Olivier Giroud selepas pertandingan dilansir dari MilanNews.

“Kami punya ambisi itu. Saya harap kami bisa meraih hasil positif seperti ini dan terus melaju sampai akhir musim.”.

Posisi Rossoneri di puncak klasemen Serie A saat ini belum aman dari kejaran Inter Milan yang memiliki sisa satu pertandingan. Sebab selisih AC Milan dan Inter Milan hanya terpaut dua poin saja. Inter Milan tentu bisa kembali ke pucuk klasemen sementara jika tim tersebut menang atas Torino pekan depan.

Pos terkait