Presiden Marseille Pastikan Boubacar Kamara Hengkang Pada Akhir Musim

Boubacar Kamara
Photos: thesun.co.uk

Berita AC Milan – Salah satu pemain yang dipantau klub, Boubacar Kamara kemungkinan besar bakal meninggalkan Marseille pada akhir musim. Hal itu dijelaskan langsung oleh Presiden Marseille, Pablo Longoria yang mengatakan bahwa sang pemain punya keinginan untuk bermain di tim lain.

Dalam beberapa bulan terakhir, kabarnya Rossoneri tengah memantau salah satu gelandang muda Marseille bernama Boubacar Kamara. Pemain 22 tahun itu dianggap memiliki prospek cerah di masa depan setelah tampil cukup konsisten di Marseille dalam empat musim terakhir.

Bacaan Lainnya

Kontrak Kamara akan habis pada akhir musim 2021/22, kemungkinan besar ia tidak akan memperpanjangnya agar bisa bergabung ke klub lain. Selain itu, Presiden Marseille bernama Pablo Longoria juga menjelaskan bahwa klubnya tidak akan lagi memberi kontrak baru kepada Kamara.

“Saya telah mengambil tanggung jawab saya. Selama satu setengah tahun saya berada di sini. Klub akan kehilangan salah satu pemain yang kontraknya akan habis. Selain itu, pemain tersebut adalah salah satu yang paling berharga dan terbaik. Sulit untuk mempertahankannya.” ujar Pablo Longoria kepada La Provance.

AC Milan bisa mendatangkan gelandang 22 tahun tersebut secara gratis, asalkan klub bisa memberinya gaji di kisaran 5 juta euro setahun untuknya. Gaji tersebut seharusnya bisa dipenuhi oleh Rossoneri musim depan, karena manajemen klub sudah mempersiapkan dana sekitar 100 juta euro di bursa transfer.

Sejauh ini Kamara sudah bermain 22 kali di Ligue 1 2021/22 dan membawa Marseille menempati urutan ketiga di klasemen sementara.

Pos terkait