Selalu Mencetak Gol ke Gawang AC Milan, Begini Komentar Domenico Berardi

Berardi
Photo: Twitter

Berita AC Milan – Bagi Domenico Berardi, rasanya AC Milan adalah sebuah tim favorit baginya untuk mencetak gol. Dari 15 pertandingannya melawan Milan, pemain timnas Italia itu telah mencetak total 10 gol.

Ingatan kita tentu masih segar kala awal tahun 2014 silam, gawang AC Milan terbobol 4 gol oleh bocah berusia 20 tahun bernama Domenico Berardi. Selain itu, pada 2015 lalu pemain kelahiran tahun 1994 itu juga berhasil mencetak hat-trick ke gawang I Rossoneri.

Bacaan Lainnya

Sang striker rupanya tak menutup mata akan catatan menterengnya saat melawan AC Milan. Kepada awak media, Berardi mengungkapkan jika melawan Milan seperti memberikan keberuntungan baginya.

“Saya sangat senang, sepertinya saya hidup dalam mimpi. Tim ini memang pantas mendapatkan tiga poin. Kami telah tampil sangat baik akhir-akhir ini tetapi belum meraih kemenangan.” tutur Berardi kepada DAZN.

“Namun hari ini, kami bermain di lapangan yang sulit melawan tim hebat, saya harus memberi selamat kepada para pemain, ”

“Saya tidak tahu, itu (melawan Milan) memberi saya keberuntungan. Saya selalu mencetak gol dan saya berharap bisa terus seperti ini.” tandasnya.

Secara total Domenico Berardi telah menyarangkan 10 gol ke gawang AC Milan dengan tambahan 4 buah assist. Pemain sayap itu menandai penampilannya yang ke-250 di Serie A dengan cara terbaik.

Berardi sendiri adalah salah satu target buruan AC Milan untuk bursa transfer Januari nanti. Paolo Maldini melihat mantan pemain Juventus itu sebagai sosok ideal untuk mengisi pos sayap kanan I Rossoneri.

 

 

Pos terkait