Enggan Perpanjang Kontrak, AC Milan Incar Bintang Real Betis Ini

Nabil Fekir
Photo: AFP/Gabriel Bouys

Berita AC Milan – Namanya adalah Nabil Fekir, pemain keturuan Aljazair berkebangsaan Prancis yang bermain untuk tim LaLiga Spanyol, Real Betis. Penampilan impresifnya dalam beberapa musim terakhir telah menarik beberapa minat tim besar dari Italia dan juga Liga Inggris.

Salah satu tim yang meminati jasa Nabil Fekir adalah tim raksasa Serie A, AC Milan. Di pertengahan musim ini, I Rossoneri mulai tampil semopoyongan karena skema serangan mereka sudah mulai terbaca oleh tim-tim lawan.

Bacaan Lainnya

Brahim Diaz yang berperan sebagai playmaker tak lagi bermain sebaik seperti awal musim ini. Selain karena belum menemukan form terbaiknya seusai terkena Covid-19, para pelatih lawan juga sadar jika mereka tak bisa lagi membiarkan pemain pinjaman dari Real Madrid itu meliuk-liuk di lini tengah.

Dengan kondisi seperti itu, Milan perlu sosok kreator serangan baru dan nama Nabil Fekir bisa menjadi salah satu opsi dari permasalahan tersebut. Sebenarnya sudah ada sosok Junior Messias, namun pemain Brasil itu lebih cenderung berposisi sebagai pemain sayap kanan.

Menurut Fichajes.net di Spanyol, pembaruan Fekir terhenti karena meski Betis ingin memperpanjang kontrak pemain berusia 28 tahun itu – yang akan berakhir pada 2023 – pemain tahu ada sejumlah klub papan atas yang dengan sabar menunggu untuk melihat apakah dia memperpanjang kontraknya atau tidak.

Laporan tersebut menambahkan bahwa sebagian besar klub yang menginginkan Fekir berada di Liga Premier Inggris. Namun demikian bukan berarti peluang AC Milan untuk merekrutnya sudah tertutup sepenuhnya.

Nilai transfer Nabil Fekir saat ini berada di kisaran angka 25 juta euro. Musim ini ia sudah mencetak 3 gol dan 4 assist dari 18 pertandingannya  bersama Real Betis.

Pos terkait