Sandro Tonali: “Kami Tidak Khawatir, Tapi….”

AC Milan vs Sassuolo
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Sandro Tonali tak sanggup menutupi kekecewaannya setelah AC Milan dipaksa menelan kekalahan di kandang sendiri oleh Sassuolo dengan skor telak 1-3.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion San Siro ini, Sandro Tonali baru masuk pada babak kedua untuk menggantikan Ismael Bennacer di menit ke-60′. Namun ia bersama Kessie juga gagal untuk meredam agresifnya lini tengah tim tamu.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya seusai pertandingan, Tonali mengaku merasa sakit melihat timnya kebobolan gol cepat berselang 3 menit usai berhasil unggul. Gelandang berusia 21 tahun itu mengaku jika timnya tidak khawatir, namun tetap buruk bagi tim sekelas Milan yang menelan 2 kekalahan beruntun di Serie A.

Pada kesalahan… “Sangat menyakitkan bagi kami untuk tidak memimpin 1-0 dan kebobolan gol setelah tiga menit. Ini mempengaruhi kami dan kemudian kami menderita 2-1 tak lama setelah itu dan kami tidak bereaksi. Kami kebobolan 3 gol hari ini, kami membuat banyak kesalahan dan kami bisa melakukan yang lebih baik. ”

Pada pertandingan melawan Genoa … “Kami langsung bermain dan Anda bisa langsung bereaksi di pertandingan lain. Kami harus menang dan ini adalah tujuan kami.”

Tentang kemungkinan bersantai setelah pertandingan melawan Atletico … “Saya kira tidak ada santai. Kami profesional. Kemenangan di Madrid memberi kami kepercayaan diri dan tidak membuat kami santai. Masalahnya kebobolan dua gol dalam jarak dekat dan tidak bisa sinis setelah begitu banyak peluang tercipta.”

Apakah tim khawatir … “Kami tidak khawatir, tapi buruk menjadi Milan dan kalah dua pertandingan liga berturut-turut seperti ini. Setelah 11 pertandingan liga pertama, kami melihat tidak ada yang perlu dikhawatirkan, kami harus bangkit dan kembali bermain,” pungkasnya.

Pos terkait