Romain Faivre: “Saya Menjalin Kontak dengan Milan, Tapi Saya Tidak Terobsesi”

Romain Faivre
Photo: Twitter Romain Faivre

Berita AC Milan – Nama Romain Faivre santer dikabarkan akan segera merapat ke Milan dalam bursa transfer musim dingin nanti. Meskipun sikap tidak profesional sang pemain telah membuat situasinya dengan Brest menjadi runyam, namun Milan tidak benar-benar pergi darinya.

Pada bursa transfer musim panas lalu pemain sayap kanan itu hampir saja merampungkan kepindahannya ke Milan. Namun sayangnya Brest memilih menutup semua proses negosiasi karena Faivre telah membuat petinggi klub murka lantaran tidak mau ikut bertanding melawan Strasbourg.

Bacaan Lainnya

Kemarin Romain Faivre kembali mengisyaratkan obsesinya untuk bergabung dengan AC Milan dengan mengatakan ingin berada di laga derby Milan. Ia mengungkapkan tidak akan bisa menolak panggilan dari sosok seperti Paolo Maldini.

Baru-baru ini Faivre kembali diwawancarai oleh awak media dan tidak mengelak dari pernyataannya itu. Pemain sepakbola berusia 23 tahun itu bahkan mengungkapkan jika ia telah menjalin kontak dengan Milan, walaupun ia mengaku tidak terobsesi.

Berikut adalah petikan wawancara Romain Faivre dengan Ouest-France.fr:

“Wawancara saya dengan Gazzetta? Saya bisa mengerti bahwa itu membuat banyak kebisingan. Tapi, tujuan saya adalah berbicara tentang kualitas saya, untuk menampilkan diri saya, mengevaluasi penampilan dan kekurangan saya.”

“Pemain mana dari Brest yang tidak tersanjung dengan minat AC Milan? Ini logika. Saya telah melakukan kontak dengan klub tetapi saya tidak terobsesi. Dibandingkan tahun lalu, saya memiliki statistik yang lebih tinggi pada waktu yang sama di musim ini.”

“Saya mencoba meningkatkan beberapa hal yang kami bicarakan dengan manajer, dalam pertahanan dan khususnya di akhir karena saya bisa lebih menentukan. Tapi saya pikir itu hanya positif.”

Anda tidak tahu di mana Anda akan bermain setelah paruh pertama musim ini? “Saya menjelaskan bahwa dalam sepak bola saya memiliki tujuan dan ambisi yang tinggi”, kata Faivre, “Saya harus melakukannya selangkah demi selangkah dan itulah mengapa saya mendapat lebih banyak dukungan: Saya memiliki pelatih fisik, pelatih mental, ahli gizi.”

“Ini banyak yang, berpotensi, dapat mempersiapkan saya untuk mengambil langkah maju sebelum pergi ke klub lain. Jika saya pergi ke klub lain, entah itu AC Milan atau apa pun, atau bahkan bertahan di Stade Brestois, itu karena itu bagus untuk saya, saya hanya bersiap untuk berada di atas yang lain.”

“Saya menambahkan semua detail kecil ini yang mungkin akan membuat saya pergi ke tim seperti AC Milan.”

Jadi Anda bekerja sendiri untuk membuat kemungkinan perpindahan di masa depan? “Ini untuk saya. Dengan Stade Brestois saja, saya sudah merasa jauh lebih baik di lapangan belakangan ini.”

“Dalam tiga pertandingan terakhir, saya merasa semuanya berjalan dengan baik. Secara fisik saya bahkan bisa melanjutkan, saya tidak lelah ketika saya sampai di rumah. Yah, mungkin karena aku tidak berusaha cukup keras (tertawa).” tutupnya.

 

 

Pos terkait